31 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Pada tanggal 17 april 2018 saya memesan 2 buah tas fossil di olshop Instagram @fossil_original_store ( sekarang namanya sudah diganti menjadi @toko_fossil_store). Toko ini menawarkan harga yg lbh murah dibanding toko lainnya dan berani memberikan promo buy 2 get 1 free. Selain itu toko ini jg gampang sekali ditawar dan berani kasih free ongkir pula. Setelah deal saya pun mentransfer uang sejumlah 3,2jt ke rek BRI an. Tuti Daryanti no. 113901005362534.

Berhari2 barang yg dipesan tidak jg datang, setiap kali ditanya resi selalu alasan ini itu, sampai akhirnya whatsapp dan instagram saya di blokir oleh pelaku.

Setelah sadar menjadi korban penipuan saya pun melapor ke kepolisian dan meminta blokir ke bank BRI. Tp ternyata no rek tsb sudah terblokir sebelum saya lapor. Artinya ada korban lain selain saya yg telah melapor terlebih dahulu. Diketahui jg no rek ini di buka di BRI Rancaekek Bandung.

Yang harus diwaspadai, toko ini sering sekali ganti2 nama tp keterangan di bio tetap sama dan no tlp yg dipakai jg sama 082198093046.

Harap hati2 bila ada olshop yg menawarkan harga lbh murah dan mudah sekali ditawar. Semoga tidak ada korban2 selanjutnya dr olshop ini.
3.200.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 193 tayangan
0 saran 91 tayangan
0 saran 141 tayangan
0 saran 18 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...