68 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Telpon oleh (120 poin)

Pagi ini saya di telpon nomer 082138879426 dengan nama Hendra. Nomer tersebut menawarkan pekerjaan karena melihat postingan di olx mencar kerja padahal saya tidak sedang memosting mencari pekerjaan di olx. Saat saya menanyakan pekerjaan apa yg orang tersebut tawarkan, dia menawarkan pekerjaan terapis pijat. Saya menolak dengan alasan tidak bisa memijit. Akan tetapi orang tersebut berkata bisa nanti di ajarkan. Saya menolak kembali karena sebelum sebelumnya saya sudah pernah di telpon dengan kasus pijat terapis ujung ujungnya di suruh ke hotel jadi psk. Dan ternyata dugaan tidak jauh dari fikiran. Orang tersebut memang penipu dengan modus menawarkan pekerjaaan tetapi berujung jadikan orang sebagai PSK. Saya cek di Facebook cari dengan nomer  082138879426 muncul cerita dengan kasus sama di grup Lowongan Kerja Makassar(LKM). Seorang wanita menceritakan bahwa di tawarkan pekerjaan oleh nomer tersebut tapi berujung menjadikan PSK dengan bayaran 500 ribu.

Banyak kasus seperti ini di saat seseorang sedang mencari pekerjaan namun di salah gunakan oleh oknum mucikari / gigolo untuk menipu.

-
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 49 tayangan
0 saran 160 tayangan
0 saran 77 tayangan
0 saran 39 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...