140 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh (140 poin)

Kartu Nama Amazon CellularToko (maaf miring)Pengalaman tidak menyenangkan di toko handphone AMAZON CELULAR ITC Kuningan (dimaksudkan agar oranglain tidak ikut tertipu)

 

Tepatnya pada tanggal 3 Desember 2017, saya & 1 orang teman saya membeli HP iphone 7 dengan spesifikasi 128gb warna matte black di Toko Handphone ITC Kuningan bernama Amazon Cellular. Penjual terdiri dari 1 pemilik toko & beberapa anak buah. Saat itu saya ditangani oleh salah satu anak buah inisial “N” dengan ciri pria berkacamata. Saat kami (saya dan teman saya) bertanya ketersediaan iphone 7 BARU (BNIB) kapasitas 128gb matte black, “N” mengambil 2 item HP 7 128gb matte black dan menyatakan kondisi barang dipastikan oleh pria berkacamata tersebut adalah BNIB (barang baru) garansi internasional. Saya & teman saya beberapa kali bertanya memastikan apakah barang yg akan kami beli tersebut bekas atau memang BNIB (lebih dari 3X bertanya). “N” tetap menyatakan barang tersebut BNIB garansi internasional. Setelah tawar menawar, tercapai harga deal 9,6jt/each. SELANG 3 HARI KAMI BELI, hp mengalami beberapa masalah seperti hang, mikrofon rusak (suara kecil ketika telfon), dan yang mengejutkan ketika kami cek imei di 2 website yang berbeda, keduanya muncul keterangan iphone 7 128gb JET BLACK(???) Bbrp hari setelahnya, kami kembali ke ITC Kuningan dan bertanya ke beberapa toko hp lain. Semua toko yang kami kunjungi menyatakan hp yang kami beli adalah barang REKONDISI. Kemudian, kami bergegas menuju toko AMAZON CELLULAR untuk minta penjelasan sekaligus pertanggungjawaban dari pihak toko. Saat itu hanya ada “N” dan 2 anak buah lainnya. Pemilik toko tidak ada ditempat dengan alasan bertemu klien. Namun kami tetap menghubungi pemilik toko via telfon. “N” bersikeras menyatakan bahwa hp tersebut BUKAN BARANG REKONDISI. Dan TETAP MENYATAKAN BAHWA BARANG TERSEBUT BARU. Sementara respon pemilik toko pun SAMA SAJA DENGAN “N” & saat kami membahas harga yang kami beli terlalu mahal untuk barang rekondisi, malahan dia menyatakan “itukan itung itungan toko mba”(???)

Apabila kami ingin uang kami kembali, mereka hanya dapat mengembalikan sebesar 7,5jt SAJA (???) KAMI AKAN TERUS MINTA 9,6JT KAMI KEMBALI.

 

Ketidakjujuran pemilik & karyawan toko serta tidak adanya tanggung jawab dari mereka yang membuat kami sangat kecewa.

Apakah mendapatkan uang harus dengan cara menipu oranglain?

 

Sekian, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan teman teman lainnya.

Terima kasih

2100000/iphone 7 128gb
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 195 tayangan
0 saran 94 tayangan
1 Saran 316 tayangan
0 saran 126 tayangan
0 saran 115 tayangan
diinformasikan 8 Mar 2016 dalam Penipuan Lewat BBM oleh angga eka (120 poin)
1 Saran 42.3k tayangan
1 Saran 133 tayangan
0 saran 128 tayangan
0 saran 122 tayangan
0 saran 66 tayangan
1 Saran 246 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...