35 tayangan
diinformasikan dalam Telah Kehilangan oleh (120 poin)
Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat malam pak

nama saya sahrul nurohman, saya Taruna dari SMKN 29 Jakarta (STM Penerbangan), dan saya telah kehilangan sebuah smartphone lebih tepatnya bukan kehilangan tapi penipuan dengan cara mengaku polisi dari 86 yang sedang bertugas untuk mencari sebuah kelompok anak motor yang track"an.
kejadian pada tanggal 30 November 2017 jam kurang lebih pukul 8 malam.
waktu itu sedang hujan dan datang seorang bapa" umur kurang lebih 40an dia sendiri dengan membawa sepeda motor berwarna hitam dan merah, jadi dia itu menghampiri saya dan teman saya lalu dia menanyakan sebuah bengkel yang dekat daerah kalibata utara II jakarta selatan. lalu dia mengaku sebagai intel dari 86 lalu dia berbincang dengan teman saya yang tahu daerah itu, dan teman saya pun diajak oleh dia dan temen saya itu disuruh membawa smartphone saya untuk callingan dan dia pun menyuruh saya untuk memegang hpnya lalu dia pun pergi dengan teman saya. Tak lama dia pun datang lagi ke saya dan meminta hpnya dan saya pun memberikan hp punya bapa" itu lalu dia pun pergi lagi untuk menghapiri teman saya lagi karna saya khawatir dengan teman saya takutnya ada apa" lalu saya pun bergegas untuk menyusulnya lalu saya menemui teman saya yang berdiri di pinggir jalan dengan keadaan kebingungan lantas saya pun bertanya ke teman saya "kemana bapa" yang tadi" tanya saya, "engga tau kemana" jawab teman saya lalu saya bertanya lagi "terus hp saya mana ?" "sama bapa" yang tadi " jawab teman saya. " kok bisa sama dia" tanya saya "dia bilang dia minjam sebentar" jawab teman saya . terus saya tunggu dan bapa" itu pun tidak kembali lagi lalu saya pun mencoba untuk menghubungi nomer hp saya dan hasilnya tidak dapat dihubungi. selama ini saya hanya berusaha untuk melacaknya lewat aplikasi yang ada di google dan di website yang ada diinternet. begitulah pak kejadiannya. jadi saya harap bapak menanggapi laporan saya ini karna saya kasihan kepada kepada ibu saya yang telah berusaha untuk membelikan hp untuk saya. saya bingung harus gimana karna hp itu masih kreditan. lalu saya pun menanyakan ke teman saya gimana cara melacak hp dengan imei namun teman saya pun menjawab "bisa cuma harus ada izin dari polisi karna polisi yang punya hak untuk ke akses itu."
dan saya harap bapak dapat membantu saya.
atas kerja samanya saya ucapkan terima kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb
Selamat malam

Hormat saya Sahrul Nurohman
Rp 1.500.000,- SmartPhone Xiaomi Redmi 4X
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 115 tayangan
0 saran 19 tayangan
diinformasikan 27 Nov 2017 dalam Telah Kehilangan oleh DesyDesy (120 poin)
0 saran 36 tayangan
0 saran 92 tayangan
0 saran 71 tayangan
diinformasikan 1 Des 2015 dalam Telah Kehilangan oleh bibin (120 poin)
0 saran 54 tayangan
0 saran 42 tayangan
0 saran 31 tayangan
0 saran 28 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...