81 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (140 poin)

Saya ingin melaporkan tindakan pelecehan seksual yang diterima saya via watsapp. Sekitar 3 hari yang lalu ada yang merasa mengenal saya.

Saya sudah tanya baik-baik tapi tidak direspon dengan baik. Sampai-sampai dia bilang saya sudah pernah tidur dengannya saat saya mabok.

Saya tanya dimana gimana saya bisa tidur dengannya dia bilang, saat saya mabok saya diantar ke rumah saya, dan hebatnya dia tau alamat rumah saya.

Saya tanya lagi "emang ga ketemu ortu saya?" Jawaban dia bilang saya ga pulang ke rumah melainkan di rumah kakak saya, yang emang sering kali kosong. saya tanya kunci abang saya dimana dia jawab salah. Tapi dia tau isi dalam rumah abang saya. Lalu saya bilang, saya sama dia melakukan dimana dia jawab di sofa kemudian di kamar atas rumah abang saya. Well, saya ga pernah merasa melakukan itu. Mabok? Saya ga pernah pulang dalam keadaan mabok. Kedua, saya ga pernah naik ke atas rumah abang saya karna sering kosong dan saya tipikal penakut. Jadi sangan tidak memungkinkan.

Dia mengaku atas nama DONi dan saya merasa tdk punyak teman dengan nama doni yang berhubungan dengan saya beberapa tahun belakangan ini dengan intens, mungkin hanya teman sekedar kenal dan tidak lebih

Saya tlp via watsapp diangkat tapi tdk bicara, saya minta tunjukin mukanya kalo memang saya pernah tdr dengannya. Tdk juga digubris. Malah dia mengirimkan video (maaf) lelaki sedang masturbasi dengan memperlihatkan kemaluannya.

Saya jebak akhirnya buat ajak dia ketemuan. Di situ pula ada pacar saya saat kita watsappan, pacar saya yg suruh menjebaknya. Saya kasih tau saya dimana katanya mau datengin saya dan ngajak saya untuk tdr sama dia lagi.

Tapi kali kedua saya dapet poto kemaluan laki-laki.

Dan dia ga dateng ke tempat saya (kebetulan saya di mall) dia bilang dia di parkiran dan saya disuruh ke sana. Saya urungkan niat dan ga menghiraukan. Tapi dia lagi-lagi watsapp saya bilang "elo mau tdr sama gue ga?"

Sebelumnya saya tanya apa tujuannya, memeras saya? Dia bilang dia ga butuh..

Tapi karna dia tau rumah saya, saya khawatir nantinya dia akan berbuat lebih.

Jadi bagaimana cara saya buat melacak orang ini? Atau harus melaporkan untuk dia jera?

Berikut saya kasih bukti poto screen shoot percakapan saya.

Mohon pencerahannya bapak/ibu..

 

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 177 tayangan
0 saran 214 tayangan
diinformasikan 14 Jan 2016 dalam Pelecehan Seksual oleh Fitriani Wiwit (120 poin)
0 saran 361 tayangan
0 saran 228 tayangan
0 saran 87 tayangan
0 saran 125 tayangan
0 saran 121 tayangan
diinformasikan 25 Nov 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Astrid (120 poin)
0 saran 47 tayangan
diinformasikan 20 Sep 2017 dalam Berita Kriminal oleh Pandu Satrio (620 poin)
0 saran 86 tayangan
diinformasikan 13 Mar dalam Pelecehan Seksual oleh Afriliana Devi (120 poin)
0 saran 83 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...