216 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
saya membeli HP xiomi note 4 dengan harga 50% dari harga normal yaitu sebesar 1.2 juta. setelah saya transfer saya gak punya id card awalnya suruh transfer 4,9 juta akan balik dalam waktu 10 menit setelah itu karena kelebihan jadi masih kurang dana sebesar 2,7 juta.. Uda terlanjur saya transfer ...dan nama penipunya aini ainundita alamatnya Dayeuh kolot RT 06/RW 08 kabupaten Bandung dan yang kedua atas nama penipunya Eko Prasetyo alamat jati keler RT  003/RW 007 kelurahan pasir biru kecamatan Cibiru ..
7.600.000 juta
Bagikan laporan ini

hosting

2 Tanggapan

answered oleh (200 poin)
Selamat malam saya ingin cerita ke temen-temen biar pada gak ketipu.
saya abis ketipu sama konter AINI AINUNDITA | Erafone Shop PT. Artha Retailindo Erajaya Group di BBM yang menjual HP dengan Harga Rp. 1.500.000 dengan harga yang sangat murah .
dengan KTP Aini Ainundita Alamatnya Dayeuh kolot RT 06/RW 08 kabupaten Bandung dan yang kedua atas nama penipunya Eko Prasetyo alamat jati keler RT  003/RW 007 kelurahan pasir biru kecamatan Cibiru.
Pertama AINI AINUNDITA meminta untuk transfer uang sebesar HP Rp. 1.500.000 dan sudah saya transfer malamnya, setelah itu paginya ada yang telfon meminta untuk transfer Rp. 2.900.000 untuk ID Aktivasi dan barang baru bisa di kirim setelah transfer uang Rp. 2.900.000 barang langsung di kirim, yang menelfon saya laki-laki nomer HP 085242981215 dia meminta untuk transfer Rp. 2.900.000 tetapi saya tidak transfer dan uang saya lenyap Rp. 1.500.000. Mohon untuk berhati-hati jika membeli barang online karena banyak penipuan. Terimakasih
answered oleh (200 poin)
selamat siang

saya cuma menambahkan saja

sebelumnya saya mendapatkan info promo dari salah satu teman saya via BBM dia mengirimkan BC yang isinya promo HP dari berbagai merk, kemudian saya konfirmasi prihal BC tersebut dan dai menjawab iya benar dan dia baru saja membeli HP dari promo tersebut.

akhirnya saya coba untuk add PIN yang tertera di promo BC tersebut atas nama AINI AINUNDITA | OLSHOP ERAFONE PT.ARTHARETAILINDO ERAJAYA GROUP

setelah saya komonikasi dengan dia sehingga membuat saya tertarik yang menjadi pertimbangan karena informasi dari salah satu temen saya tersebut karena saya pernah satu kerjaan sama dia.

singkat cerita saya memesan xiaomi redmi note 4 dengan harga 850 rb + ongkir 50 dan saya diminta mentransfer ke kasirnya atas nama AGUS MULYADI ke rek bak BRI no rek 575801010014530 setelah saya transfer kemudian saya di telpon oleh seseorang yang mana mejelaskan prihal pesanan saya kemudian saya di minta untuk melakukan aktivasi ID untuk proses pesanan saya selanjutnya dengan cara melakukan deposit sebesar 2.8 juta yang mana dengan ketentuannya bahwa satelah saya transfer uang deposit tersebut akan kembali ke rekening saya.

sampai dsini saya akhirnya menjadi ragu dan berfikir kembali atas apa yang telah terjadi, akhirnya saya meminta bantuan salah seorang teman saya yang berada di mataram untuk memastikan bahwa AINI AINUNDITA memang kerja dan ada promo di erfone mataram sesuai dengan chat saya dan dia di BBM.

akhirnya teman saya tersebut langsung meluncur ke TKP dan dapat di pastikan bahwa tidak ada namanya AINI AINUNDITA sebagai karyawan erfone.

saya bersyukur saya masih belum melakukan trasnfer yang diminta oleh mereka sebesar 2.8 juta, yang saya heran kenapa teman saya bilang dia baru beli HP dari promo tersebut dan saya konfirmasi dengan dia bahwa untuk uang deposit itu memang kembali dengan logat bahasa asli dari daerah saya sendiri yaitu di Banjarmasin KALSEL.

apakah ada kemungkinan mereka melakukan hack dengan menyamar teman kita sendiri sehingga mereka bisa meyakinkan kita sebgai korban, karena saya tau teman saya tersbeut tidak berbohong.

saya harap dari tulisan ini kedepan team cyber dari kepolisian bisa menangkap pelaku penipuan tersebut, setalh saya cek untuk nama AINI AINUNDITA rupanya sudah terkenal di GOOGLE sebgai penipu untuk berbagai macam modus penipuan salah satunya yang kami tulis disni.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 92 tayangan
1 Saran 155 tayangan
0 saran 111 tayangan
0 saran 74 tayangan
0 saran 147 tayangan
1 Saran 203 tayangan
0 saran 73 tayangan
diinformasikan 22 Nov 2015 dalam Penipuan Lewat BBM oleh Wilson82 (120 poin)
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...