354 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Telpon oleh (190 poin)

Saya ingin melaporkan penipuan berkedok sodara minta tolong karena ditilang polisi. 

Kronologisnya begini, pak:Hari ini, kamis,10/12/2015, saya ditelpon oleh pelaku 1 yang mengaku sebagai sodara saya. Pelaku 1 mengaku sedang kena tilang polisi krn lupa tdk bawa surat2. Pelaku 1 minta saya mengaku bahwa surat2 tertinggal di rumah kepada polisi. 

Pelaku 1 mengaku sdh nego damai dg polisi agar kendaraannya tdk diangkut, dg syarat membayar sejumlah uang. Pelaku 1 mengaku tidak membawa uang cash dan mengusulkan agar saya nego dg polisi (pelaku 2) agar uangnya bisa ditransfer dalam bentuk pulsa. 

Setelah pulsa saya transfer, ternyata pelaku 2 mencoba menipu saya lagi dengan modus rekan dan komandannya minta tolong agar diisikan pulsa juga, dan uang pembayaran pulsa dititipkan kepada sodara saya No yg digunakan 087879572837No yg di isi pulsa 087779073620Mohon bantuannya pak polisi agar segera di tangkap pelakunya.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 69 tayangan
0 saran 242 tayangan
0 saran 944 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...