333 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh User (3.6k poin)

Meski banyak kemudahan yang ditawarkan, transaksi online sangat rawan penipuan. Apalagi kalau kita orangnya suka cuek bebek dalam hal keamanan bertransaksi.


 
Maunya simpel dan efisien lewat belanja online, eh, malah rugi sendiri gara-gara ceroboh. Bahkan orang yang selalu cermat dalam transaksi online aja bisa terperosok suatu saat karena lengah.
 
Untungnya pihak penting yang terlibat dalam transaksi online, yaitu bank, punya prosedur standar buat ngebantu kita yang lagi apes kena tipu. Ada cara memblokir rekening tabungan penipu online yang ditentukan bank.
 
Jadi, kalau nasib apes lagi iseng mampir pas belanja online, kita bisa langsung blokir rekening si penipu. Tapi, tentu saja ada syaratnya. Simak cara blokir rekening penipu online di bawah ini:

1. Langsung telepon bank

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 414 tayangan
0 saran 231 tayangan
0 saran 168 tayangan
0 saran 199 tayangan
0 saran 162 tayangan
0 saran 403 tayangan
0 saran 309 tayangan
0 saran 821 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...