39 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Saya michael. Saya baru saja melakukan proses jual beli melalui toko online dari sosial media instagram. Saya memebli sepatu dari toko ini @sport_station_original.

Saya pesan satu pasang sepatu dengan promo beli satu dapat satu. Setelah melakukan pesanan toko tersebut menjanjikan akan memberi resi keesokkan harinya (hari ini) namun setelah di whatsapp penjual tidak merespon dan akhirnya saya coba dm. Namun setelah di dm dari instagram toko menjawab "dari wa saja kak" tapi saya jawab "wa nya ga aktif kak. Wa saya ga d bls". Setelah melakukan percayakan dan tidak di balas saya check kembali akun instagram tersebut tapi akun tersebur sudah di hapus atau tidak ditemukan lagi. Dan saya sudah melukan transaksi berupa transfer uang sebesar 520.000.
Rp. 520.000/sepatu skechers
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 34 tayangan
0 saran 44 tayangan
diinformasikan 5 Jun 2018 dalam Penipuan Toko Online oleh Firda felina (120 poin)
0 saran 90 tayangan
0 saran 94 tayangan
diinformasikan 18 Des 2017 dalam Penipuan Toko Online oleh Bahru (120 poin)
0 saran 217 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...