81 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
ditampilkan ulang oleh
Pada tanggal 10 oktober saya transfer uang sebesar Rp. 510.000 utk pembelian sepatu kickers buy 1 get 1. Namun setelah saya transfer, resi tdk jg dikirim whats up hanya di read saja.

Saya lihat ini bener2 penipuan, krn akun yang menjual kickers dgn promo buy 1 get 1 spt itu bermunculan sbg iklan bersponsor di instagram.

Mohon bantuannya pak polisi.

Terimakasih
510.000
dikomentari oleh (120 poin)
Kayaknya aq sama nih mba ketipu... cuma sy tunggu sd besok klo brg gak dtg jg berarti penipuan jg. Sy beli kicker buy 1 get 1 di akun IG @kickers_slipper, sy tanya resi msh blm n skrg wa sy di blokir... rek an  siti nurjanah cimb niaga bkn?? Sy kena 540.000 order tgl 23 oktober
dikomentari oleh (100 poin)
pengelaman yang sama persis dengan saya.. akun IG nya kickers_indonesia.. saya transfer dan sampai saya tanyakan no resi tetapi tidak diberikaran dan wa saya hanya di read..besoknya saya wa lagi dan akhirnya no saya di blokir.. re. a.n rahmawati BNI Syariah no rek 0760842271 ..no HP nya 085396628910... dan sampai sekarang akun IG itu masih ada..hati-hati untuk kena tipu dengan akun serupa..
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...