330 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
diedit oleh

Saya ingin menginformasikan bahwa telah terjadi penipuan toko online. "ratusan korban uangnya hilang di bawa kabur" bermula Saya Lasnida Nainggolan (19/07) Mentransfer uang Sebesar Rp.116 Ribu Ke rekening BNI a/n SDR ALI IMAN SIREGAR untuk membayar 3 tas seharga 100 ribu dan membayar ongkir 16 ribu Memakai Rekening BCA Atas Nama Kaka Saya Saril Nainggolan. sebelumnya kami sudah berkomunikasi melalui jalur whatsapp yg saya dapati dari profil instagramnya berikut adalah nomor handphone pelaku 081360441009

pelaku memiliki nama akun instagram  @juragantaslokalimport, saya mengikuti toko online tsb dari instastory milik seorang selebgram. pada hari sabtu (21/07) saya mencoba menghubungi pelaku melalui jalur whatsapp namun tampaknya tidak online lalu di menit yang sama, saya mencari nama akun di pertemanan instagram milik saya namun ternyata akun @juragantaslokalimport sudah tidak ada dan hilang dari pencarian. berbagai cara saya hubungi melalalui telpon juga tidak aktif, (23/07) saya mencoba menghubungi lagi namun sambungan whatsaap telah sengaja di putuskan oleh pelaku. nomornya sudah tidak menggunakan whtasapp dan nomor tidak aktif, pelaku kabur membawa uang dan barang belum saya terima.

ternyata saya tertipu bukan seorang diri, di instagram jika di ketik menggunakan hastag #juragantaslokalimport ternyata disana sudah ramai sudah ada ratusan korban berkomentar dan mengaku tertipu dan pada akkhirnya kami membentuk suatu grup di whatsapp.

yang kami inginkan agar pelaku ditangkap karna kami paham bahwa kecil kemungkinan uang kembali, dengan melapor di media ini setidaknya dapat respon baik dari pihak kepolisian agar mau membantu kami dalam meyelesaikan kasus ini.

berikut adalah data-data korban sementara yg tertipu beserta nominal yg sudah di transfer : hasil screenshoot struk pembayaran tidak dilampirkan semuanya ini berdasarkan yg ada saja sebagai perwakilan bukti-bukti pembantu.







Dan berikut bukti screenshoot,







Dan ini adalah tanda bukti instastory milik si pelaku yg memalsukan informasi palsu. yg berhasil di screenshot oleh para korban.




Berikut Resi Palsu dari Pelaku , Setelah di cek Oleh korban Datanya tidak sesuai namun si pelaku memberi komentar "karna webnya banyak yg buka jadi eror akibantya jd tidak bisa di lacak resinya" 



Jika di lacak lokasi pelaku ada di medan, mohon bantuan dari bapak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini.


Sebelumnya terimakasih karna sudah membaca informasi yg sangat penting ini, mohon kerjasamanya untuk membagikan informasi ini agar pelakunya segera di tangkap.

25.393.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 976 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...