465 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Tanggal 13 Maret 2018 saya melihay di instagram HP iPhone 7+ rp.550.000 saya dengan tergiurnya menanyakan langsung ke penjual melalui kontak Whatsapp: 083136300555 .

Orangnya meyakinkan saya bahwa ini serius tidak nipu. Lalu saya transfer ke rekening BRI an. Alif Hermawan 121301002435506 katanya alamatnya di Jln. Teuku Umar no.457 di komp. ruko agung raya kav.12 Denpasar. katanya langsung di kirim sore hari itu juga. saya bilang fotokan barang saya katanya sudah di ruang packing dan sedang di packing, oke kalau begitu jika barang sudah di ekspedisi berikan saya nomer resi. katanya oke.

malamnya saya tanya bagaimana suda dikirim? jawabnya sudah, nomer resinya gimana? dibawa kurir kami besok kami kabarkan.

pagi nya saya tanya lg tentang resi jwbnya "kata kurirnya semua di tempel di paketannya" padahal seharusnya tidak, dipaket satu di pengirimpun juga dpet kertas 1. saya disuruh tunggu saja yasudah saya tunggu sampai tgl15 maret barang saya jg tidak datang. saya kontak orang nya masih di bales jam 15an. jam 16.15 an saya mau kontak lagi saya sudah di blokir. instagram saya pun juga di blokir. lalu saya coba menggunakan no whatsapp lain yg ada di rumah saya, dan langsung di balas. tp ketika saya menanyakan barang saya mereka langsung memblokirnya.

Tolong bantuannya terimakasih.
550.000/iPhone7+
Bagikan laporan ini

hosting

1 Jawaban

answered oleh (200 poin)

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...