27 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Saya berbelanja online pada sebuah akun instagram usaha @usahapakaiananak, barang yang dijual oleh pelaku adalah baju anak, dan memberikan alamat toko nya di pekan baru. Pelaku menggunakan no whatsapp +62 882-4248-8942 No pelaku ini hanya bisa ditelpon lewat aplikasi whatsapp saja, jika menelpon langsung tidak bisa. Penipu ini menawarkan paket2 baju anak dan memberikan promo free ongkir, setelah sy yakin untuk berbelanja disini, saya langsung memilih paket 3.200.000 dan penipu memberikan no rekening BRI atas nama joko purwanto.

Karena kami belum mentransfer uangnya, penipu memberikan no rekening BRI yang baru atas nama Hartini, dengan alasan no rekening yang ditutup sementara karena mau hitung laba bulanan.

kemudian saya mentranfer uang ke rekening bri atas nama hartini.

Skitar 4 hr kemudian sy lihat penipu mengupload foto baru, sy berkomunikasi lagi dengan penipu, saya ingin membeli paket yang   1.000.000, dan pelaku memberikan no rekening bri yang baru lagi atas nama endang surata. Kemudian saya baru curiga sama penipu. Saya coba minta no resi pengiriman paket saya yang pertama, tetapi pelaku tidak mengirimnya. Dan keesokan hari nya saya melihat ada seseorang korban lain yang memberi komentar di foto instagram penipu kalo seseorang ini telah ditipu.

Hari ini sudah lebih dari 1 minggu sejak saya mentransfer 3.200.000 kepada penipu, dan barang saya belum datang, jadi saya sudah yakin kalo saya adalah korban penipuan.
3.200.000/paket baju anak
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 26 tayangan
0 saran 612 tayangan
0 saran 40 tayangan
0 saran 74 tayangan
0 saran 70 tayangan
1 Saran 117 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...