49 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Pada Tanggal 31 Desember 2017 saya melakukan transaksi online dengan membeli Tas merk Kate Spade seharga 700.000 di IG @fossil_import_original yang sekarang sudah ganti nama menjadi @rezeki_tas_authentic dan yang bersangkutan menginformasikan bahwa barang akan dikirim pada hari yang sama pada saat saya mentransfer dan Free Ongkos Kirim. Tak lama saya pun transfer ke No.Rek 0614-205-195 Bank BNi (Code Bank 009) AN Ramon Arya Priyanda sejumlah 700.000,- .

2 hari kemudian saya pun men whatsapp si penipu dengan no.wa 082193578318 untuk minta no.resinya, tetapi tidak dibalas dan hanya di baca saja. Keesokan hari nya saya pun kembali menanyakan no.resi tersebut, dan kali ini tidak dibaca baca padahal lagi online whatsapp nya. dan sedikit ada kesal sore hari nya saya whatsapp lagi dengan sedikit marah dan menggertak si penipu, tak lama si penipu membalas bahwa barang belum dikirim dengan alesan banyak orderan. setelah itu nomer tlp saya di Blokir sama si penipu, sehingga saya sudah tidak bisa menghubungi Ramon Arya Priyanda si penipu lagi. Untungnya saya cpt bertindak untuk memblokir duluan Instagramnya, agar saya masih bisa cek IG nya dan ternyata IG rezeki_tas_authentic sudah berganti nama lagi.   Saya ingin no.rek dan nama Ramon Arya Priyanda di Blacklist dari Bank Indonesia, agar tidak ada lagi korban korban selanjutnya.
700.000 / Tas Kate Spade Ori
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 78 tayangan
0 saran 101 tayangan
0 saran 111 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...