325 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh (120 poin)
Sorry nih,ane baru ditipu sama www.tukerpulsa.com yg kata nya bisa Convert pulsa.singkat cerita karena ane butuh uang segera ane ada pulsa yg lumayan 795 rbu.cari2 di Google ketemu lah website paling atas yaitu www.tukerpulsa.com ane check2 akhirnya ane wa dia di ‭0813 86963953‬ skrang masih aktif dia.ane ngobrol2 akhirnya disuruh transfer pulsa ke 087788162198 setelah di transfer ane screnshot buktinya dan ane disuruh nunggu.nga berapa lama nomor ane diblokir sama dia.ane coba pakai nomor yg laen akhirnya aktif Ditelpon tidak diangkat sedangkan wa dijawab ane tanya pakai wa yg laen.langsung diblokir.akhirnya ane pasrah aja dah.mungkin yg laen hati2 sama yg ini gan,soalnya masih berkeliaran.oh iya sempet nanya namanya yaitu vivaldi gan namanya.ane minta tolong siapa yg bisa trace org tersebut bisa wa ane di 085817167088
Pulsa xl 795000
dikomentari oleh (100 poin)
Saya rasa ini black campaign.  Alias bersifat menjatuhkan
Karna saya sendiri partner www.tukerpulsa.com
dan web lain pun sperti www.viapulsa.com
www.convertpulsa.id pun partner tukerpulsa.com

Jika memang anda punya bukti anda ditipu bisa kirim bukti transaksi dan kirim no rekening anda biar saya ganti uang anda
dikomentari oleh (100 poin)
Atau anda bisa datang ke alamat owner di jl.upaya bhakti 12 madiun jawa timur jika anda memang merasa dirugikan admin tukerpulsa.com
dikomentari oleh (100 poin)
Saya juga ketipu 130ribu .nomor wa juga sama 0813 86963953
Benar benar penipuan
dikomentari oleh (100 poin)
Jangan pernah percaya sama situs www.tukerpulsa.com nomor wa admin 0813 86963953 sudah melakukan penipuan saya korbannya juga
dikomentari oleh (100 poin)
Sama ane juga apes banget mlm ini kena tip1200 pulsa Tsel!Dari jam 11 mlm udah di krm pulsa nya tapi uang blm di transfer juga sampe skrg!Anjink ini org semoga aja dapat adzab biar tau rasa.
dikomentari oleh (120 poin)
@Ikhwan22 saya punya bukti Dan screnshot jelas nya kok klo memang agam tidak percaya bisa wa ane di 081585553010 saya kasih bukti semua nya
dikomentari oleh (100 poin)
@ikhwan22

Pak saya sudah transfer pulsa ke nomor 087788162198. Nomor itu diberikan oleh 081386963953 dan saya udah transfer 600 ribu. Semua nomor sudah saya hubungi termasuk 085219704750 yang ada di website tukerpulsa.com

Tolong kamu bantu bila memang kamu benar ada itikad
dikomentari oleh (100 poin)
Operator ponsel XL, kirimkan sms dengan format Lapor#nomor si penipu#kasus yg dikeluhkan lalu kirim ke 588

 Jika sudah ada 2 orang yg melaporkan sms penipuan, maka nomor tersebut segera diblokir secara permanen oleh operator
dikomentari oleh (120 poin)
barusan saya kena tipu sama www.tukarpulsa.id  kontak Wa nya 082320667294.
pulsa 200rb raib ,kontak wa saya di blok.
semoga cepat d ciduk sblm ada korban lain
dikomentari oleh (100 poin)
iya saya jugak ketipu tukerpulsa uang 1jt raib. nomor wa juga diblokir. apes. semoga yang lain tau sebelum berbisnis dengan org itu.
dikomentari oleh (120 poin)
Saya juga merasa ditipu karna sudah kirim pulsa tsel 999.000. Saya punya buktinya untuk anda ganti pulsa saya dengan uang. Tolong kirim contact anda. Thx.
Bagikan laporan ini

hosting

1 Jawaban

answered oleh (200 poin)
Penipu asli klo ga prcya cb aja transaksi ama dia... Gayanya aja dia nantang ngasih bukti atau contact buat konfirm emng gaya dia gtu hati2 ajah

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 100 tayangan
0 saran 443 tayangan
0 saran 4.8k tayangan
diinformasikan 20 Feb 2016 dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh Tan (120 poin)
0 saran 180 tayangan
1 Saran 687 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...