1.4k tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Awalnya saya dan teman saya melihat akun IG  @bundariaolshopp . Dia menawarkan iphone dan hp lainnya dengan harga miring. Walau saya ketika itu curiga karena merasa harga yang ditawarkan murah. Lalu saya add akun line dia dengan id username line @wrz3899a
Kemudian saya mulai bertanya disana, dan dia bilang kalau harga untuk hari ini semua jenis hp hanya 600rb. Saya percaya tidak percaya tapi jujur saja saya tergiur. Walau kami masih ragu dan sedikit tidak percaya. Akhirnya saya dan teman saya mulai coba memesan dan akhirnya saya transfer uang untuk 2 hp iphone 7+ 128GB ke rekening bank sumut dgn nomor rekening 109-02-04-018932-8 an Nazri NST kode bank 117 . Setelah di transfer dia mulai balas chat lama sekali. Teman saya justru semakin penasaran dan kepo. Sampai akhirnya dia menemukan beberapa bukti bahwa kami telah di tipu. Lalu saya chat orang tsb berkali kali dan dia tetap slow respon. Hingga akhirnya teman saya coba chat (kebetulan chat orderan pakai id line saya) saat teman saya chat si penipu fast respon kpd temam saya. Teman saya pura2 ingin membeli. Namun ketika teman saya meminta KTP justru penipu tidak memberikannya. Dan malah seperti marah kepada teman saya.
Dan dari perilaku si penjual yg adl penipu, kami semakin sadar bahwa fixed kami sudah di tipu.

Sekarang saya berharap ada tindak lanjut dari pihak berwajib utk menindaki orang ini. Karena dia sudah menipu banyak orang.
Posisi dia ada di medan (pengakuannya)
1.360.000 / 2 HP iPhone 7+
dikomentari oleh (100 poin)
gan saya juga ketipu ni 950rb, gmn ya.. kesel banget d tlp ga aktif d WA ga d jawab
dikomentari oleh (120 poin)
gan saya juga ketipu 2.8jt gimana ya lapornya? saya butuh uang balik.
dikomentari oleh (100 poin)
Ternyata emang bener bukan fitnah atau tuduhan tapi memang nyatanya dia penipu dan masih menjual hp tersebut di instagram @bundaria2107 dan @olshopmariani_bundaria dan juga ada kasus penipuan lagi sebesar 1,4 juta dan skrg tidak ada uang kembali. Saya harap polisi menindak lanjutinya.
dikomentari oleh (100 poin)
Saya juga tertipu 2.6 juta. Awalnya saya berniat u/ membeli 1 buah hp u/ mama saya. Niat baik saya ternyata disalahgunakan oleh @mariani_olshopbundaria dan sekarang IG nya dihapus.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 96 tayangan
diinformasikan 21 Okt 2017 dalam Toko Online Terpercaya oleh Nesya (160 poin)
0 saran 187 tayangan
diinformasikan 21 Okt 2017 dalam Toko Online Terpercaya oleh Nesya (160 poin)
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...