450 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
diedit oleh
Pertama saya beli laptop murah seharga 1.25jt di shopee.id dgn akun penjualnya alifcommunicy sdh transfer beserta buktinya, trus bsoknya di telpon lagi dgn nomer hp yang lain suruh transfer uang 2.700.000 untuk pajak lngsung saya transfer di nomer rekening yg sama waktu kemaren beli, trus katanya lagi ada kekeliruan pengetikan harusnya yg ditransfer itu 2.750.000 dan langsung saya transfer lagi lalu setelah dikonfimasi disuruh telpon ke nomer lainnya lagi katanya bagian bendahara bea cukai, si bendaharanya menyuruh  untuk mentransfer uang asuransi sebesar 2.500.000 dan langsung saya transfer lagi.. Kemudian si bendahara tadi menyuruh saya pergi atm  ktanya seluruh uang yg saya transfer tadi itu mau dikembalikan lagi lewat atm, dari sinilah saya gk percaya..  
Dan harus kehilangan uang 9.2jt tanpa ada barang sama sekali..
Mohon ditindak pak polisi untuk wilayah surabaya dgn akun alifcommunicy (shopee. Id) akun masih aktif mohon langsung di tangkep saja pak..
9.200.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 147 tayangan
0 saran 42 tayangan
0 saran 358 tayangan
0 saran 120 tayangan
0 saran 191 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...