891 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh Admin (64.9k poin)

Kisah sukses ini dituturkan oleh salah seorang member LP,,,,,, sabrina

Mau berbagi cerita...

Minggu lalu saya juga tertipu oleh penjual online sebesar Rp. 1.500.000. rekening yang digunakan penipu itu adalah rek BCA. pertama-tama saya menginformasikan penipuan ini pada BCA. tanggapan mereka sangat baik dan membantu. harus ada beberapa data yang  kita siapkan (permohonan blokir, laporan kronologis, bukti transfer, laporan kepolisian, dll).

setelah saya melengkapi dokumen yang dibutuhkan, saya mengirimkan dakumen tersebut pada pihak BCA.
dokumen yang dibutuhkan BCA saya kirimkan selengkap-lengkapnya. proses mediasi BCA sangat cepat. hari jumat tgl 2 Okt saya kirimkan data ke BCA, hari Senin, 5 Oktober pihak BCA sudah dapat menghubungi orang yang menipu saya tsb.

saya dimediasi oleh BCA dan uang saya langsung di tranfer balik oleh penipu tersebut.
yang penting, jika anda benar, coba laporkan hal tersebut ke bank anda mentransfer untuk pemblokiran rekening penipu tersebut.
lengkapi dokumen yang dibutuhkan dan rajin follow up.

Semoga sharing saya membantu.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 3.5k tayangan
0 saran 644 tayangan
0 saran 1.5k tayangan
0 saran 438 tayangan
0 saran 369 tayangan
0 saran 321 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...