1.3k tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Dengan Hormat, saya ingin melaporkan tindakan penipuan kredit online yg berada di instagram yg beraku sosial @iphoneoritrusted dan @iphonestorerage. dengan menjanjikan bahwa setelah saya memberikan uang dp untuk kredit hp, dia akan memberikan bukti pengiriman barang, tetapi sampai hari ini barang tidak sampai, dan orang pun tidak bisa dihubungin. dan untuk online shop @iphonestorerage berbohong, karna sebelumnya dia sudah mengiyakan dgn percakapan kami. tapi barang blm sampai,lalu saya contact kembali, dan dia sudah bersumpah dan berjanji, bahwa akan mengirimkan barang tersebut jika saya sudah trf lagi, karna kata beliau dp tersebut kurang, tetapi tidak ada informasi atau pemberi taua kesaya, dan karna dia bersumpah & berjanji jika saya trf sisanya dia lgsg akan kirimkan resi, dan jika tidak dia rela untuk dilaporkan polisi. tetapi sampai sekarang pun saya tidak mendapatkan kabar atau resi. dan setelah itu saya coba kembali,karna saya butuh hp itu untuk kado adik saya, akhirnya saya menemukan jg di instagram bernama @hdp_kredit. memang murah untuk dp semua hp, dan dia berani memberikan foto ktp & sim.oleh karna itu saya percaya, karna sebelumnya kedua store online itu tidak berani.. tetapi, saya blg saya hanya akan dp 1 jt dulu dr 4 barang, karna saya habis di tipu, dan dia mengiyakan, karna dia sendiri yg akan mengantarkan barang tersebut ketempat saya. Namun ternyata banyak yg sudah dp kedia, bertanya kepada saya, setelah saya dp melalui isi pulsa, dia blg sudah otw ketempat saya dan hilang kabar. sedangkan di akun instagram dia ada sebuah testimoni dr seseorang, dan saya coba untuk hubungi org tersebut. ternyata testimoni tersebut di ambil dr store online lain.. dan dia mengancam saya juga.

jadi saya mohon solusi nya, dan minta tolong supaya pihak kepolisian bisa memberikan surat izin pemblokiran rekening mereka. Saya harap kerja sama nya. terima kasih..
6,972.000 / iphone
dikomentari oleh (100 poin)
Maaf pak saya telah di tipu orang yang katanya agent kredit HP yang mengatas namakam kredit HP Zahra Cell, dan saya ditipu oleh orang tersebut, modus pada saat itu, difacebook saya, saya melihat ada iklan yang menarik dan saya tertarik, tetapi setelah saya WA pelaku, palaku menelepon saya terus, dan pada saat itu saya memilih handphone redmi note 4x setelah itu katanya orang itu bilang DPnya harus 500 dan cicilan 240, tetapi saya cuma memiliki uang 480±, tetapi saya berbohong kepada pelaku bahwa uang saya cuma ada 300 itu alesan saya karena saya masih butuh uang sisanya untuk iya jajan n beli.bensin, dan tetapi eh ternyata pelaku bilang kaya gini " mas DP 200 dulu sisanya besok pas anda ada uang nanti kabari saya nanti setelah anda udah tranfers nanti saya kirim barang saya, modus barangnya emang di foto tetapi saya gak melihat paket saya sebelum diberkas n katanya udah mau dikirim pas itu eh alesannya administrasinya belum jadi gak bisa dilihat, dan ini kemarin tanggal 7 januari 2017 saya udah gajihan dan kata orang tersebut mas kirim 700 nanti saya kirim balik 600 eh ternyata SIPENIPU YANG SOK ALIM ITU nipu saya uangnya gak bisa dikirim harusnya uang harus mengirim lagi uang saya ke dia, dan saya kirim lagi 250 dan ternyata dia bilang " kok ini gak bisa kirim, mas diatm sisanya tinggal berasa saya jujur uang saya tinggal 150- gitu, dan si penipu itu maksa saya harus nyari uang sekita 1jt di ke atm saya terus katanya kalau enggak ada 1jt uang saya gak bisa dibalikan, saya bilang saya gak punya uang itu, dan pas malemnya saya ditelepon suruh dapetin uang 500, dan beberapa menit kemudia saya berbohong kepada pelaku , saya udah dapet dan pelaku minta buktinya suruh di screenshot dan pas saia di M Banking, emang gak bisa di screenshot dan pelaku tetap memaksa saya, dan setelah itu pelaku bilang OKEH KIRIM SAYA 500 DAN SAYA KIRIM BLIK LAG KE ANDA 500, nah itu pas itu saya udah mafah banget dan dia blokir WA dan telepon dia di ahlikan, dia udah ngamangankan facebook saya dan gak bisa digunain lagi facebook saya, saya tkut nanti facebook.saya di iklankam kaya gitu oleh pelaku nama saya jadi tercemar dan menjadi buronan.
dikomentari oleh (100 poin)
Saya juga ditipu dengan modus yang sama, rules yang sama. Namun berbeda nama akun olshopnya, yaitu @kreditaniphone. Saya dari oktober 2017 dijanjikan akan dikirim setelah 3 minggu, namun tidak sampai-sampai ke rumah. Sampai sekarang, saya meminta kebijakan dari olshop tersebut. Tapi dia malah memblokir saya, sudah 3 kali saya buat akun instagram dan tetap diblokir olehnya. Bagaimana cara mendapatkan uang kembali ya pak/bu?
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 111 tayangan
1 Saran 186 tayangan
0 saran 170 tayangan
0 saran 288 tayangan
0 saran 119 tayangan
diinformasikan 21 Okt 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh aasah store (120 poin)
0 saran 76 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...