562 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat BBM oleh (160 poin)

penipuanBBM,dilakukan olen #Restiana , berkedok jual hp hasil lelangan bea cukai pekalongan. Setelah di transfer, DP 300.000 dan sisa pembayaran lagi 728.000, dia minta dana RP 500.000 lagi alasan untuk biaya kayu packing dan asuransi.Semua sudah persyaratan di penuhi dan di trasfer dasar penipu, dia selalu menghindar tidak memberi resi dgn alasan resi ada di temen /,ada di bos, dan minta transfer dana lagi karena bilang paket di tahan di jne karena kelebihan mempaket kan hanphone ( aneh ), ahkirnya saya menolak, karena mulai kelihatan kedoknya, ketika saya akan mengancam klo tidak diberi resi, saya akan meng upload smua data dan percakapanya di medsos,  ahkirnya saya di delete di BBM dan barang tidak pernah datang.APES. sya mohon nomer rekening BNI 0485483325 ats nama #MUHAMAD RIDHO HENDRAWAN DAN BBM NYA ATS NAMA RESTIANA PEKALONGAN DI BLOKIR .KTP yg pernah d kasi via BBM : 3326076912910041. ats nama RESTIANA PEKALONGAN. TOTAl TRANSFER 1.528.000 ( DP VIA BRI 300.000,  VIA CIMB 728.000 DAN  VIA CIMB 500.000.)

1528000
dikomentari oleh (100 poin)
Seriusan emang penipu ya kak si restiana ? Aku ada niat mau beli hp xiaomi harg 500rb, aku kira barang dari jakarta ternyata daro pekalongan. Jd aku bilang bisa cod dimana?? Dia jawab, langsung dtg ke kantor bea cukai pekalongan aja say.. Nah,, makanya aku lg cari" info ini
dikomentari oleh (100 poin)
ya resti ana itu mmg penipu, saya sudah transfer uang ke dia 2jt535rb, waktu saya mintak kirim pesanan yang saya order dia malah mintak uang untuk ansuransi kayu 100rb per unit.
dikomentari oleh (160 poin)
@febriy : dia emang benar2 penipu, dan licik setelah kita trf seribu alasan akan di berikan, kurang packing lah, asuransi lah, dia akan kasi KTP orang lain tapi rekening ats nama laki, suruh dia photo hp di ats KTP yang sama dengan nama di rekening nya. bilang sama dia nama dan no rekening nya sudah tersebar di media sosial.
dikomentari oleh (160 poin)
@tiara: sebarin nama nya sis di FB,twitter dan DLL, bair ngk ada orang yg kena lagi. klo info bank suruh blockir no rekeningnya
dikomentari oleh (100 poin)
Kak apa bener restiana pekalongan itu penipuan? Soalnya saya juga mau bli hp di dia kak
dikomentari oleh (100 poin)
Saya hari ini tertipu oleh restiana,saya sudah trf uang sebesar rp.515.000 dan sampai malam ini dia tidak balas chat saya lagi.
Gimana caranya menemukan itu manusia licik yh,biar Gk makin banyak korban.
dikomentari oleh (160 poin)
jgn percaya sama dia restiana, peniupuu,,sevarin aja, biar ngk ada korban
dikomentari oleh (100 poin)
Saya juga barusan kena tipu sama orang berkedok alim ini... Mau coba buat ladang bisnis malah tertipu modus pemarasan awlnya saya mau beli yg hrga 500 rb setlah tf beberapa saat bilang harus beli 3unit maksa banget suruh tf lagi 1jt dan ongkir jne yes 2x.. Pengiriman jumat malam katanya sampai tapi barang masih d tahan d jne karena saya harus bayar pajak dulu 1juta setelah itu resi bisa dikirim. Banjingan banget orang itu setelah saya bilang mau laporin kasus ke polisi malah no wa saya d blok... Tapi bedanya dsini saya tf pake BANK SUMUT AN NAZRI NASUTION.
saya sudah tf 531.000 pertama kedua 1.031.000 trus bertele" harus bayar pajak lah inilah itulah akhirnya habis kesabaran saya menggapi baik" orang ini.. Dasar BAJINGAN SI RESTIANA ini. Tolong sebarin biar gak ada korban dari si RESTIANA ini.
dikomentari oleh (100 poin)
Yaa Tuhan,,,,,, Tolong bagi yang aktif di Instagram segera ikut memVIRALkan olshop bodong milik mbak mbak sok Alim si RESTIANA asal Pekalongan (itu menurut pengakuannya). karena sampai saat ini masih banyak orang yang tertipu. karena iming iming harga GAdget yang lumayan murah, dengan modus yang sama alasan paking kayu lah, barang ditahan di JNE lah, salah masukin barang lah... bukan apa - apa sodara karena sampai saat inipun masih banyak yang tertipu, karena nomor Bank BPD SUMUT AN NAZRI NASUTION masih aktif (belum terblokir). mohon bantuannya sodara sodara untuk memberikan bukti bukti restiana ini agar dapat saya lanjutkan laporannya ke pihak yang berwajib dan memblokir bank tsb. nama IG korban_olshop_gadget (Restiana PENIPU) Terimakasih
dikomentari oleh (100 poin)
Saya jg udh kena sm dia awalnya udh transfer sejumlah 1 unit tp stlh d transfer dia bilang hrs ambil 3 unit lg. Stlh d transfer dia bilang lg untuk packing kayu sm asuransi 300rb/unit. Setlah d transfer dia mintk lg  1.5jt. Gmn cr melaporkannya ini?
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 158 tayangan
0 saran 142 tayangan
0 saran 116 tayangan
0 saran 276 tayangan
0 saran 147 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...