186 tayangan
diinformasikan dalam Pencurian oleh (120 poin)
Saya sudah lapor ke Polsek Cileungsi pada Sabtu 26 maret jam 7 pagi. Alamat sudah dicatat, ktp sudah saya tunjukkan, barang yang hilang sudah saya sebutkan. Lalu disuruh pulang, petugas akan datang ke rumah setengah jam lagi.
Saya tunggu sampai jam 10, tidak ada tanda kedatangan. Ketika saya ketemu satpam komplek, di bilang tadi ada polisi cari saya di rumah, namun tidak ada orang.
Ternyata polisi yang dikirim tidak sama dengan yang nerima laporan. Dan polisi tersebut tidak bertanya kepada satpam komplek, dimana letak persisnya rumah saya.

Siang itu saya langsung datangi lagi ke kantor polisi, eh malah ternyata udah pulang.

Kalau di luar negeri, polisi aktif dengan mendatangi korban ke tkp. Kalau disini, kita udah rugi, capek, eh tidak ada satupun polisi yang bisa bantu. Cuma si E tadi aja yang harus kita kejar TANPA tahu jadwal pulang perginya.

Capek d...
dikomentari oleh (100 poin)
Yah... memang begitulah klo di Indonesia kurang tanggap dan respek... bikin surat kehilangan aja musti bayar padahal kan gratis, semua sdh disediakan oleh negara.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 282 tayangan
0 saran 43 tayangan
0 saran 126 tayangan
0 saran 6.5k tayangan
0 saran 24.2k tayangan
0 saran 10.9k tayangan
0 saran 956 tayangan
diinformasikan 15 Des 2015 dalam Narkoba oleh Khairul (120 poin)
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...