214 tayangan
diinformasikan dalam Tanya Jawab oleh (120 poin)
Kepada admin dan aparat kepolisian, saya sedang mengalami kejadian tidak mengenakkan yaitu diteror oleh debt collector akibat kesalahan parner kerja saya terdahulu dimana usaha saya telah tutup sejak 2014.

Hutang sebesar 184jt rupiah ditagihkan ke saya sedangkan eks partner saya tersebut hilang entah kemana. Sedangakan debt collector yang menagih hingga datang kerumah dan meresahkan sampai membuat takut istri anak saya menagih kepada saya untuk melunasi hutang tersebut dimana mereka membawa surat perjanjian dimana ada tandatangan saya disitu. Saya juga kaget karena saya tidak pernah sekalipun membubuhkan tandatangan di sebuah perjanjian hutang dengan pihak yang meminjanmkan tersebut sebelumnya. Saya mohon petunjuknya karena tindakan para debt collector ini sudah mengintimidasi dan saya sudah membayarkan 84 juta agar paling tidak saya ada itikad baik. Sisanya yang 100juta masih juga dikejar kepada saya, sekali mlagi mohon petunjuknya karena saya membaca di pasal 368 KUHP bahwa tindakan debt collector tersebut tidak dibenarkan.

Selanjutnya apa tindakan yang harus saya lakukan..mohon petunjuk segera.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 752 tayangan
0 saran 102 tayangan
0 saran 37 tayangan
diinformasikan 3 Nov 2018 dalam Pencemaran Nama Baik oleh Lia Wahyu H (120 poin)
0 saran 110 tayangan
diinformasikan 10 Jan 2016 dalam Pencemaran Nama Baik oleh Oji Widaryanto (120 poin)
0 saran 174 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...