396 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh (120 poin)
Saya beli tas online di situs carousell.com di pengguna dengan ID : her20 dengan nama asli pengguna RAHMAWATI FITRIANI. Saya berkomunikasi via Line dengan dia.
Saya sudah transfer sejumlah uang dari harga barang tersebut ditambah dengan biaya kirim pada hari selesa malam, kemudian saya konfirmasi sudah transfer dan dia bilang akan di cek rabu pagi. sampai akhirnya jumat pagi tidak ada konfirmasi dari dia saya lapor ke pihak bank yang ia gunakan yaitu Bank BNI, dan laporan sudah dibuat. Dan saya juga sudah email akan kasus ini ke Situs online shop tersebut. kemudian saya screenshot email tersebut dan saya kirim ke Line dia dan saya mengancam akan lapor polisi.
kurang lebih 30 menit kemudian akhirnya dia membalas chat saya dengan alasan paket internet baru on. padahal hari rabu sore saya meminta teman saya pura-pura chat ke dia ingin membeli barang yang ia jual dan ternyata chat teman saya di read sedangan chat saya tidak. jadi sudah jelas ia berbohong.
lalu saya tanyakan tentang barang tersebut sudah dikirim atau belum, dia bilang belum dan dia menawarkan untuk refund. dan pastinya saya meminta refund hari itu juga. tetapi terjadi lagi, sampai saat ini dia sengaja tidak membaca chat dari saya. dan nomor telponnya tidak aktif.
berikut nomor rekening orang tersebut :
BANK BNI 041 9089 724 a/n RAHMAWATI FITRIANI
Rp 159.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1k tayangan
0 saran 96 tayangan
diinformasikan 15 Feb 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh krisna (120 poin)
0 saran 474 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...