270 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh MODERATOR (14.6k poin)

TURN BACK CRIME ADALAH TEKAD KEPOLISIAN DISELURUH DUNIA UTK MELAWAN BALIK SEGALA BENTUK KEJAHATAN. DI INDONESIA SUDAH DICANANGKAN DAN TERLIHAT BANYAK POLISI MENGGUNAKAN TSHIRT DENGAN TULISAN TURN BACK CRIME. AYO LAWAN KEJAHATAN DENGAN CARA CERDAS DAN TEGAS!

"Hari ini, kami memperkenalkan brand 'Turn Back Crime' pertama-tama untuk menularkan semangat memerangi kejahatan bersama masyarakat. Kedua, supaya masyarakat bisa menilai gimana kinerja reserse," kata Tito.

Semangat memerangi kejahatan berarti ikut membantu tugas-tugas kepolisian. Masyaratkat diharapkan tidak segan lagi melaporkan setiap tindak kejahatan yang dialami maupun yang diketahui.

Contoh paling sederhana adalah melapor ke polsek atau anggota polisi terdekat dari lokasi si pelapor. Cara lain, kata Tito, bisa melalui hotline 110. Nomor ini digunakan polisi untuk menerima laporan langsung dari masyarakat.

Laporan masyarakat juga dapat disampaikan melalui media sosial dengan mention ke @9191_PMJ.

Bukan cuma melapor, masyarakat juga bisa menilai bagaimana kinerja reserse Polda Metro Jaya melalui akun Twitter @9191_PMJ tersebut.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 251 tayangan
0 saran 223 tayangan
0 saran 159 tayangan
0 saran 658 tayangan
0 saran 257 tayangan
0 saran 190 tayangan
diinformasikan 22 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Nhak Gabus (1.8k poin)
0 saran 1.2k tayangan
diinformasikan 22 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Nhak Gabus (1.8k poin)
0 saran 117 tayangan
diinformasikan 24 Nov 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh piscok (420 poin)
0 saran 772 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...