291 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat BBM oleh (120 poin)
pertama tama saya mendapat broadcast dari yuliana karpet di BBM , kemudian saya merasa tertarik lalu saya mencoba memesan 3 buah karpet ,dia bilang mungkin akan sampai dalam waktu 3 hari an .kemudian saya pergi ke bank BRI untuk mentranfer .setelah selesai mentranfer saya mendapat telpon via BBM dari yuliana kalo ternyata karpet kiriman saya akan  tercecer(menurut kalian mungkin ga karpet tercecer dan dia nya ga sadar kalo tu karpet kececer , kan karpet nya gede ada 3 lagi, ga mungkin banget kan??) terus saya disuruh tranfer 1 juta lagi sebagai uang jaminan ,jelas lah saya ga mau itukan tanggung jawabnya dia sebagai penjual tapi dia tetap memaksa saya untuk mentransfer uang 1 juta itu, saya juga sudah minta refund tapi di bbm cuman di read aja sampai sekarang.buat kalian semua kalo dapat bc an dari yuliana karpet yang menwarkan karpet dengan harga murah ,jangan mau karna dia itu penipu.

saya ga marah ko atas apa yang dia lakukan,orang yang tidak bertanggung jawab seperti ini suatu saat pasti akan dihukum oleh tuhan saya percaya itu. tetapi menurut saya sangat salah bila yang saya lalkukan hanya diam oleh karena itu saya bercerita di situs ini supaya orang orang tidak tertipu seperti saya.

 

buat mba yuliana kalo mba liat ini. tolong mba berhentii .Sudah berapa banyak orang yang mba tipuu???

tuhan itu tauu mba tapi menunggu .kasian keluarga mba dikasih uang harammm
1.200.000
dikomentari oleh (120 poin)
Saya melakukan tranfer jumat tanggal 8 januari 2016  saya tidak memiliki nomer nya hanya tau lewat bbm saya
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 216 tayangan
0 saran 193 tayangan
0 saran 150 tayangan
diinformasikan 12 Feb 2016 dalam Penipuan Lewat BBM oleh dwi (120 poin)
0 saran 145 tayangan
0 saran 125 tayangan
0 saran 100 tayangan
0 saran 125 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...