1k tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (120 poin)
Saya telah tertipu dengan memberikan foto ktp dan paspor saya atas nama Andris Julia Riswan dan juga foto ktp istri saya bernama R Dwi Risna Nurmalia ks..

Awalnya saya berniat membeli motor dari situs olx mio soul GT seharga 5.000.000 plat F bogor..setelah saya hubungi si penjual, dia bilang posisi motornya ada dilampung..lalu dia bilang kalau mau bisa dipaketkan..dia kirim foto ktp, sim, dan id card bukti bahwa dia bekerja di rumah sakit abd molek lampung sebagai dokter bedah lewat bbm, ini pin bbm nya 5BB7014..dia minta saya kirim foto ktp saya agar sama2 saling percaya..lalu tanpa curiga saya kirim foto ktp saya, foto paspor saya, dan foto ktp istri saya..ini no tlp si penipu itu 085334129015..lalu iseng2 saya cek di google alamat rumah sakitnya dengan niat akan telepon ke rumah sakitnya menanyakan kebenarannya..tetapi saya menemukan di google kasus penipuan yang sama persis, yaitu si penipu mengaku sebagai dokter tetapi dengan nama yang berbeda, lalu segera saya delete contact bbm nya, dengan berharap agar chat nya hilang di hp nya penipu..tapi sekarang saya takut foto ktp saya, paspor saya dan ktp istri saya disalahgunakan..mohon pak polisi bisa segera bertindak..selagi si penipu masih aktif nomor teleponnya..
tidak ada
dikomentari oleh (100 poin)
Selamat Malam Buat temen temen Medsos.
Saya hampir tertipu penjual sepeda motor Honda Phantom, Di OLX.com
Atas nama Dr. Muhammad Rasidi.Sp.B
Dia Bilang kerja di RS.ABD.MOLEK.
dg. Nomor Pin BB : 5EBE4019
 Telp : 081242438804.
Mohon temen2 suapaya hati2..
dan utk Pak Polisi mohon di tindak..
infonya : Lokasi di lampung selatan. di perum puri sejahtera no.38
haji menah natar. lampung selatan..
trmksh.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 404 tayangan
0 saran 749 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...