592 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh User (3.6k poin)

Cek limit kartu kredit lewat online emang bisa?-Tips Perbankan yaitu bagaimana cara cek limit kartu kredit BCA, cara cek limit kartu kredit Mandiri, cara cek limit kartu kredit BNI, cara cek limit kartu kredit Bank Mega dengan mudah. Anda bisa cek limit kartu kredit Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada.

Cara cek limit kartu kredit BCA

Untuk mengetahui dan mengecek limit kartu kredit BCA, Anda bisa mengeceknya melalui website www.bca.co.id kemudian pilih "BCA e-statement" atau "BCA e-info". Kartu kredit BCA sendiri memiliki beberapa jenis diantaranya seperti kartu kredit BCA everyday card, kartu kredit BCA card gold, kartu kredit BCA card platinum, kartu kredit BCA mastercard gold, kartu kredit BCA visa gold dan kartu kartu kredit BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite.

Cara cek limit kartu kredit Mandiri

Untuk mengetahui dan mengecek limit kartu kredit Mandiri Anda tinggal menekan *141*6# kemudian tekan 2 untuk informasi kemudian tekan 3 untuk mengetahui informasi kartu kredit di handphone Anda. Kemudian ketikkan 16

digit nomor kartu kredit Anda kemudian ketikkan tanggal lahir Anda misalnya lahir 10 agustus 1990 maka tulis 10081990. Apapun jenis kartu simcard Anda bisa dilakukan. Nanti akan ada pemberitahuan dari pihak Bank Mandiri tentang informasi limit kartu kredit Mandiri Anda.

Cara cek limit kartu kredit BNI

Untuk mengetahui informasi limit kartu kredit BNI, Anda bisa menggunakan layanan BNI mobile yaitu SMS ke 3346.  Namun untuk menggunakan layanan tersebut Anda harus mendaftar terlebih dahulu melalui call center 500046 (menelepon, minta nomor HP Anda didaftar untuk layanan pengecekan via SMS). Setelah terdaftar, Anda bisa mengecek saldo dan lain-lain dengan mengetikkan SMS dari nomor HP yang sudah terdaftar tersebut, caranya sebagai berikut:

    Cek Saldo, ketik SMS: VISA SAL kirim ke 3346
    Cek Tagihan, ketik SMS: VISA TAG kirim ke 3346
    Cek Pembayaran Terakhir, ketik SMS: VISA PAY kirim ke 3346
    Bantuan, ketik SMS: VISA HELP kirim ke 3346

Untuk kartu kredit BNI, jarak antara permohonan kenaikan limit adalah minimal 1 tahun. Berbeda dengan BCA yang minimal 3 bulan, dan Bank Mega yang minimal 6 bulan.


Cara cek limit kartu kredit Bank Mega

Untuk mengetahui dan mengecek limit kartu kredit Bank Mega, caranya adalah sebagai berikut:
- Anda bisa menghubungi call center bank Mega dengan nomor 60010 via HP dan 500010 via telepon rumah/kantor.
- Jika sudah tersambung, tekan tombol nomor 1 untuk transaksi perbankan dan kartu kredit
- Setelah itu masukan 16 digit dari nomor kartu kredit yang Anda miliki yang diakhiri dengan tanda bintang. Misalnya 1234567891011121*.
- Kemudian masukan password kartu kredit Anda dan akhiri dengan tanda bintang.
- Lalu, pilih nomor 1 untuk mengetahui informasi tagihan Anda. Nah, disini akan secara otomatis mesin penjawab menginformasikan tagihan Anda.

Demikianlah tips perbankan tentang cara cek limit kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, Bank Mega dengan mudah. Anda juga bisa cek limit kartu kredit citibank, cek limit kartu kredit hsbc, cek limit kartu kredit anz dengan menghubungi CS bank tersebut. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 454 tayangan
0 saran 458 tayangan
0 saran 330 tayangan
0 saran 275 tayangan
0 saran 302 tayangan
0 saran 647 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...