980 tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (1.1k poin)

Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan dikabarkan telah meraup setidaknya GBP650.000 atau setara Rp14 milyar hanya dalam kurun waktu dua tahun dengan melakukan hubungan seks dengan penumpang di dalam toilet pesawat.

Aksi terlarang pramugari wanita ini harus berakhir setelah ia ketahuan bertingkah mencurigakan di dalam toliet pesawat hingga kemudian berujung diberhentikan secara tidak hormat. Pramugari ini dikabarkan bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan di Timur Tengah.


“Dia mengakui bahwa dia berhubungan seks dengan banyak penumpang lainnya selama penerbangan, ia juga lebih suka penerbangan jarak jauh antara Gulf dan Amerika Serikat.” ungkap sumber kepada Al Sadda, salah satu media harian berbahasa Arab.

Sementara itu, seorang sumber dari pihak maskapai mengungkapkan bahwa wanita tersebut memasang tarif GBP1,500 atau setara Rp32 juta untuk sekali bercinta di udara, dan menemukan ada beberapa orang yang bersedia untuk membayar jasa layanan nyeleneh ini di setiap penerbangan.

Meskipun nama maskapai penerbangan tersebut tidak berhasil diungkapkan, namun Al Sadda telah melaporkan bahwa pramugari tersebut langusng dipecat dan kemudian dideportasi.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 956 tayangan
0 saran 3.3k tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...