126 tayangan
diinformasikan dalam Layanan Masyarakat oleh (1.8k poin)

Salah satu agen ekspedisi atau kurir ternama seperti JNE memang sudah menjadi salah satu alternatif yang paling banyak diminati untuk mengirimkan paket, terlebih JNE juga sudah merambah hingga ke pelosok sehingga pengguna ekspedisi ini semakin luas.

Meskipun kehadiran Kantor Pos yang sudah ngajugrug di setiap kecamatan, namun tak dapat dipungkiri bahwa konsumen lebih memilih mengirimkan paketnya lewat JNE. Selain disebut-sebut murah, juga mengirimkan paket melalui JNE lebih cepat sampai, dan aman.

Namun, tampaknya tidak hanya sampai di situ saja. Kerapkali kita mendapati paket kiriman rusak, dan bahkan hancur. Lantas, pertanyaannya adalah kenapa bisa hancur? Bukankah dalam paket itu sendiri sudah ada tulisan penanganan terhadap barang pecah belah. Nah, lewat video berikut di bawah ini akan ditemukan jawaban mengapa paket kiriman JNE Anda didapati dalam kondisi rusak bahkan hancur.

Simak baik-baik video yang tengah viral di media sosial mengenai bagaimana cara JNE memperlakukan paket kiriman Anda.

https://www.youtube.com/watch?v=9v5LdmNUKKM

Sontak, setelah video JNE melempar-lempat paket kiriman ini beredar banyak sekali netizen yang baru sadar bagaimana mereka memperlakukan paket milik konsumen tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengecam tindakan pegawai JNE dalam video di atas.

“Anjiiiiiiiirrrrr… Pesan barang laen,, bgitu nyampe ditempat brubah jd rempah2 tuu barang.. Hahahaaaaa.” kata Arabbians Arab.

“Jne kampret nich. . . . Izin share pak ali.” ungkap Fadli Putra.

Video JNE ini aslinya beredar di Facebook yang diunggah oleh akun bernama Alibaba, hingga saat ini video telah dibagikan sebanyak 42,827 kali. Namun belum diketahui dimana lokasi video tersebut diambil.

Bagaimana pendapat Anda?

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 135 tayangan
0 saran 132 tayangan
diinformasikan 30 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh petruk (330 poin)
0 saran 186 tayangan
diinformasikan 2 Jan 2016 dalam Layanan Masyarakat oleh Wartawan Maya User (3.6k poin)
0 saran 86 tayangan
0 saran 264 tayangan
0 saran 33 tayangan
0 saran 231 tayangan
0 saran 155 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...