264 tayangan
diinformasikan dalam Layanan Masyarakat oleh (160 poin)

Review Mataharimall.com,Bebaskah Mataharimall dari penipuan-Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap 12 Desember, penawaran menarik, diskon dan undian berhadiah bertebaran di berbagai situs jual beli online. Tak terkecuali MatahariMall.com yang mengangkat tema SuperBol dalam peringatan Harbolnas kali ini.

Bahkan, MatahariMall.com tidak hanya memberikan diskon tapi juga ada puluhan hadiah yang bisa dimenangkan dengan mengikuti berbagai games di akun-akun media sosial MatahariMall.com selama periode Road to Superbol. Namun, hati-hati penipuan yang mengatasnamakan MatahariMall.com.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan saat ini pihaknya sudah sangat terjamin keamanannya. Namun, ada saja pihak yang memanfaatkan situasi untuk modus penipuan dari berbagai undian berhadiah milik MatahariMall.com. Terlebih, MatahariMall.com banyak melakukan undian berhadiah selama periode menuju Superbol. Salah satu modus penipuan yang harus diwaspadai, penipu akan menyamar sebagai pihak terpercaya, misalnya situs e-commerce, sosial media bahkan call center.

“Untuk itu, kami mengimbau para pelanggan untuk tetap berhati-hati atas segala hal yang mengatasnamakan MatahariMall.com,” ujar Wenas di Jakarta, Senin (7/12).

Wenas menambahkan pelanggan harus waspada apabila ada orang yang mengaku dari pihak yang sepertinya berwenang namun minta data sensitif seperti username, password, nomor ponsel, transfer uang, dan lainnya, selalu lakukan pengecekan ulang. Baik melalui call center 1500038 soal promo yang ada, atau cek di website untuk promo. Serta, pantau juga sosial media MatahariMall.com.

“MatahariMall.com sangat menjamin keamanan transaksi maupun data pribadi pelanggan. Namun, jangan sampai lengah terhadap penipuan yang mengatasnamakan MatahariMall.com. Selalu lakukan pengecekan kepada kami, baik melalui website, call center, hingga sosial media,” tegas Wenas.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 186 tayangan
diinformasikan 2 Jan 2016 dalam Layanan Masyarakat oleh Wartawan Maya User (3.6k poin)
0 saran 86 tayangan
0 saran 135 tayangan
0 saran 126 tayangan
0 saran 295 tayangan
0 saran 140 tayangan
0 saran 693 tayangan
0 saran 3.4k tayangan
0 saran 540 tayangan
0 saran 1.3k tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...