3.3k tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (2.7k poin)

Booking PSK Rusia Via Online-Untuk memasarkan diri mereka, empat pekerja seks online dari Rusia dan Ukraina memposting dan mengirim foto bugil mereka kepada pria hidung belang melalui WhatsApp atau WA. Mereka siap melayani pelanggannya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Dari foto-foto PSK Online yang didapatkan Okezone dari petugas Imigrasi Ngurah Rai Bali, pekerja seks asal Rusia dan Ukraini sudah menyiapkan sejumlah foto bugil mereka untuk dikirim kepada pria hidung belang yang ingin mengunakan jasa mereka. Foto itu untuk mempromosikan jasa esek-esek gadis Rusia dan Ukraina, termasuk nilai jual diri mereka.

“Dari telefon genggam mereka, terdapat beberapa foto tanpa busana yang dijadikan sebagai iklan,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai, Yosep HA Renung Widodo, Selasa (22/12/2015).

Saat ini keempat perempuan yang menjual diri tersebut sedang dilakukan penyelidikan oleh penyidik Imigrasi guna ditingkatkan menjadi penyidikan tindak pidana ke lmigrasian dengan sangkaan melanggar Pasal 122 huruf (a) Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian.

"Mereka kami tangkap pada Rabu 11 November 2015 sekitar pukul 22.00 Wita di salah satu Villa di daerah Seminyak," katanya.

Sebelumnya Kantor Imigrasi Bali menangkap empat WNA yang menjajakan seks di Bali. Ke tiganya merupakan warga negara Rusia itu yakni Olga Shabaeva dengan nomor paspor 9629736, Ekaterina Gradoboeva yang memiliki nomor paspor 3767228 dan Anastasia Poludennaya dengan nomor paspor 4704631. Sedangkan seorang warga negara Ukraina atas nama Alina Bondarenko nomor paspor ES154385.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 7.8k tayangan
0 saran 16.9k tayangan
0 saran 5.1k tayangan
0 saran 140 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...