346 tayangan
diinformasikan dalam Pencemaran Nama Baik oleh (2.7k poin)

Terkait maraknya berita tentang polisi gadungan yang mengatasnamakan Nama Polisi di akun Facebook, WhatsAap, Line, Tango dan seteruusnya, pelaku gunakan foto foto polisi padahal pelaku bukan polisi, salah satunya inilah wajah dibalik foto foto Polisi yang sering mencari mangsa di jejaring sosial... (Fajar, alias rizky, alias abe, jaringan Polgad Makassar palu), dia gunakan Foto Ian Aditya Ntd anggota polisi Polsek di wilayah hukum Propinsi NTT.

Di Himbau kepada Publik/ wanita di dunmay, Hati_hati kawan, mereka sangat Licik dan pandai mengelabui pikiran anda..!!! kata aditya? benarkah kaus yang di katakan aditya benar ini pelakunya?

Kasus Internasional Polisi gadungan yang sudah merugikan ribuan wanita dunmay, mengaku polisi dan merayu para wanita menjajikan pernikahan serta memintak uang alasan untuk membantu biaya mutasi, dan sebagainya, bahkan pelaku tega mengancam megedit foto wanita menjadi bugil, setelah itu akan di sebarkan jika tidak mau transfer uang.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 180 tayangan
0 saran 224 tayangan
0 saran 5.9k tayangan
0 saran 279 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...