569 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat BBM oleh (130 poin)

Nama Lengkap

:

Fajar Prasetio

Kontak

:

08978565851
prasetio.fajar98@@gmail.com
 

Perihal

:

Pengaduan Penipuan Online Shop

Kontak

:

Selamat Siang
Kepada Yth Bpk Polisi
Saya ingin melaporkan penipuan yang telah saya alami yang dilakukan oleh:
Nama : Aisya Deandra Putri
Alamat : Jl Insp Marzuki no 47 c rt004/005
Kelurahan : BALAI PERMAI
Kota: BATAM KOTA
no rek a/n DIMAS ANGGARA : 608601010463537 Bank BRI
 

Kronologis:
Ketika saya melihat iklan saudara Aisyah yang menjual Hape murah murah dan barang elektronik lainnya di bbm ketika itu saya tertarik dan mulai bbm dia setelah itu dia merespon dan di banar-benar meyakinkan saya bahwa di aman jual produknya  dan setelah itu saya mengirim uang pertama sejumlah 500rb untuk awal barang di kirim setelah itu saya tunggu konfirmasi dari dia berupa scan KTP dan scan Resi Pengiriman dari JNE setelah itu barang dikirim tanggal 8 NOVEMBER 2015 setelah itu saya tunggu sampai tanggal 11..Barang tidak sampai ke rumah saya.. saya BBM beliau BBM sampai tapi tidak dibalas setelah itu saya kirim uang yang setengahnya lagi sejumlah 500rb jadi total Rp. 1000.000 dia bilang Barang di tahan Di bea cukai jakarta. ya saya percaya aja setelah di tunggu hingga tanggal 12 november dia mulai tidak membalas bbm saya..bbm dia tapi setelah beberapa jam bbm saya di delet sama beliau .
Saya ingin uang saya kembali karena takut meresahkan masyarakat,, karena banyak penipuan bermodus seperti ini. dan saya mengirimkan Bukti buktinya.. terimakasih atas perhatiannya saya mohon saya ingin uang saya kembali.
tolong mohon di proses
terima kasih

 

Akun BBM

 

 

KTP

 

CHAT BBM

 

 

Chat BBM

 

Chat BBM

 

Rp. 1.000.000
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 135 tayangan
0 saran 150 tayangan
0 saran 162 tayangan
0 saran 194 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...