182 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh (140 poin)

Tampilan websitenya, m.grosir-tas.com sangat meyakinkan, terlihat profesional dan memajang banyak nomor rekening dan testimonial pembeli yang pernah transaksi di grosir-tas.com.

Waktu itu saya tertarik dengan produk dompet kulit yang harganya menurut saya murah banget jual disana, Singkat cerita saya sudh transfer dan ga ada konfirmasi, bbrp x di sms ga jawab, koment di facebooknya minta konfirmasi malah di delete dan diblok , kita curiga donk. 

Ini facebooknya https://facebook.com/grosirtanggulangin/ skarang nomornya g aktif 08563000056 nomor rekening. bca 6150 414405 bri 034101 037499 501 a.n Susan Ike DA masih terpampang jelas di websitenya.

Saya berharap pemilik toko online tersebut membaca laporan saya ini dan beritikad baik untuk menyelesaikan penipuan ini.

Terimakasih laporpolisi.com telah memfasilitasinya.

dikomentari oleh (200 poin)
Udah ada penyelesaian kah?
dikomentari oleh (100 poin)
Saya mengalami hal serupa, order dan transfer uang 2 februari 2016, sampai sekarang tak ada khabar, bbmnya masih aktif tapi bbm saya tdk direspon, buka2 internet ternyata sdh ada beberapa laporan penipuan oleh toko online ini...
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 359 tayangan
6 saran 1k tayangan
0 saran 616 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...