3.1k tayangan
diinformasikan dalam Pelecehan Seksual oleh (2.7k poin)

Berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan, mucikari prostitusi online berinisial O ternyata juga menawarkan jasa “esek-esek” dari seorang presenter kenamaan yang biasa muncul di televisi nasional. Presenter yang dimaksud memiliki inisial LA, dan memiliki tarif booking bernilai puluhan juta untuk sekali kencan short time.

Setelah tertangkap bersama artis Nikita Mirzani dan Puty Revita, mucikari O mengungkapkan bahwa dirinya juga menawarkan perempuan “bisa pakai” lainnya yang berasal dari kalangan selebriti. Di antara belasa wanita tersebut, satu nama yang muncul hingga terdengar oleh media adalah inisial LA tadi.

Berdasarkan penelusuran kontributor Indorating, artis dan presentar LA pernah membintangi dua judul sinetron sejak berkarir di dunia entertainment. LA sendiri memulai perjalanannya di dunia hiburan melalui dunia modelling pada awal tahun 2010.

Secara lebih rinci, LA memiliki ciri-ciri tinggi badan 165 cm dan berat 47 kg. Selain itu, LA juga diberitakan lahir pada bulan Agustus tahun 90-an.

Nama LA ini mengemuka karena mucikari O sempat mengirimkan foto presenter tersebut sembari meminta transfer pembayaran uang awal pembookingan sebesar 50 persen dari tarif yang sudah disepakati.

Dalam foto tersebut, LA tampak sedang ber-selfie di sebuah ruangan dengan mengenakan baju berwarna biri dongker, make up tipis, dan rambut sebahu berwarna keemasan yang tergerai.

Mengenai siapa identitas LA, Kasubdit VC dan PPA Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana, masih enggan mengungkapkannya. Ia meminta masyarakat dan media untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan dari anggotanya.

“Semua pihak yang terkait akan dimintai keterangannya. Dia ini korban. Tunggu saja, toh nanti akan terungkap semua,” tandas Umar. 

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 1.1k tayangan
0 saran 247 tayangan
0 saran 16.1k tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...