265 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh (310 poin)

Dijebak Marketing Kartu Kredit
Melalui salah seorang koordinator yang ditunjuk yang juga karyawan instansi pemerintah di mana istri saya bekerja, menawarkan kredit barang salah satu bank nasional. Dijanjikan terima barang, angsuran tetap, tanpa bunga dan jangka waktu angsuran 10 bulan. 

Setengah bulan kemudian yang datang bukan barang tapi kartu kredit bank nasional. Marketing ditelpon berkali-kali tidak pernah diangkat. Istri saya keberatan karena tidak tahu hak dan kewajibannya, cara penggunaannya dan dari awal penawaran tidak pernah minta kartu kredit. 

Kartu kredit masih tersegel, tidak pernah dibuka dan tersimpan. Pertanyaan saya admin laporpolisi.com yth.: 

1. Apa yang bisa kami lakukan dengan kartu kredit yang tidak pernah dikehendaki tersebut? 

2. Bagaimana tanggungjawab hukum marketing dan pihak bank penerbit yang sejak semula penawaran dan tanda tangan permohonan tidak pernah menjelaskan tentang produk kartu kredit kepada istri saya? Bagaimana dengan koordinatornya? 

3. Bagaimana sesungguhnya PBI mengatur tentang kegiatan kartu kredit dan adakah perlindungan hukum seperti kasus yang terjadi pada kami? 

4. Bisakah kami melaporkan dan menuntut pihak-pihak tersebut? Caranya dan pasalnya bagaimana? Jawaban admin maupun pihak yang mengerti serta menangani masalah ini sungguh sangat kami harapkan. Terima kasih.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 203 tayangan
0 saran 317 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...