161 tayangan
diinformasikan dalam SHARING PENGALAMAN oleh (240 poin)
diedit oleh

Artikel lanjutan dari ;

1. Tipuan Tawaran Bisnis Rumahan


Bosan jadi pegawai dan ingin punya bisnis sendiri? Hal itu bisa dimanfaatkan penipu untuk menjerat para calon korbannya. Di sini calon korban akan diiming-imingi salah satu cara untuk mencari uang dari rumah, pekerjaan yang ditawarkan biasanya tidak sulit namun (katanya) bisa menghasilkan begitu banya uang. Modusnya bisa beraneka rupa. Bisa berupa investasi online, iming-iming jual beli saham (atau emas), dan sebagainya.


Tapi awas, jangan langsung percaya. Sebab 38% koresponden Microsoft mengaku telah menemui penipuan sejenis ini.


Tipuan ini bisa menjerat dengan berbagai cara. Tawaran mereka biasanya sangat menarik, biaya murah, atau bahkan gratis. Saat Anda mendaftar dan memasukkan data, Anda sebetulnya sudah menyerahkan tabungan dan kartu kredit Anda kepada pihak penipu. Tetapi kebanyakan mereka bukanlah perusahaan bisnis atau investasi, melainkan arisan berantai atau skema pyramid (phonzi).

Klik modus penipuan paling sadis selanjutnya;

2. Selamat. Anda Menang Lotere.

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 251 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...