786 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Toko Online oleh User (3.6k poin)
Silahkan di share ke yg lain ke forum2 jg boleh (jika note ini memang bermanfaat ^_^)
 
Buat temen-temen mungkin ada yg dah tau ato dah pernah kena penipuan berkedok online shop jual Hp murah atau semacamnya. Buat yang belum pernah kena, ati-ati aja ya guys!!! ^_^
 
Penipuan berkedok Online Shop jual Hp murah meriah ato barang2 murah lainnya pasti membuat para konsumen tergiur olehnya. Ya iyalah siapa sih yang ga’ mau kalo bisa beli BB hanya dengan harga 1juta’an ato bahkan kurang dari itu?? Eitz..tergiur boleh aja guys tapi hati2 ya? ;-)
 
Ada cerita dari seorang teman yg juga terkena penipuan macam ini. Niatnya sih pengen punya Hp baru yang lebih canggih dengan harga yang murah..eh malah kena tipu..ya sudahlah emang dah nasib mo gimana lagi. Suatu hari saat buka2 fb ada satu online shop jualan hp murah, teman itu tergiur..nama toko hp’nya EVA YANTI ELECTRONIK (http://www.facebook.com/profile.php?id=100002133335020). Akhirnya dia kontak no.hp yg ada di profile online shop tersebut (nope'nya : 085395358877) n pesen hp yg dia inginkan. Setelah dia ditelpon ma orangnya n deal harga negonya. Lalu dia kirim uang sejumlah yg udah dinego’in lewat telpon tadi ke no.rekening si penjual PENIPU tadi, namanya DONI MULYANA No.rek BCA 682-0413-987. Setelah konfirmasi pembayaran, si penjual bilang barangnya segera dikirim..eh, pas ditanyain brp no.resi pengirimannya, si penjual PENIPU itu malah ngeles sana-sini..akhirnya ketahuan deh kalo dia mang PENIPU. Dasar!!!!! Yasudlah ikhlaskan saja temanq bilang.
 
Nah bagi2 temen2 yg belom kena tipu dari si EVA YANTI ELECTRONIK ini (bisa saja dia ntar ganti nama) ato dari online shop lainnya..hati2 yak!!! Oya ini juga ada alamat blognya EVA YANTI ELECTRONIK PENIPU itu (www.evasop.blogspot.com//)
 
Pokoknya bagi temen2 yg lain yg blom kena hati2 aja dengan nama dan no.rekening itu..okeh!!! ;-)
dikomentari oleh (120 poin)
Nama pemilik rek Ini sama dengan rek yg saya transfer. Tapi rek yg saya transfer lain rek BRI a.n Mulyana no rek 358201005831502. No hp 085226454190.  Jual hp murah di bandung. Brengsek emang ini orangnya harus ngrasain sel penjara. Tolong disebarluaskan.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 71 tayangan
0 saran 111 tayangan
0 saran 141 tayangan
0 saran 443 tayangan
0 saran 145 tayangan
0 saran 254 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...