381 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Oknum Seller FJB oleh (280 poin)
Hati hati dengan BL User yang ini : https://www.bukalapak.com/amirmuhammad

Kejadiannya, saya memesan Xiao Mi 4i sama dia tanggal 27 September, kemudian resipun update, berasa janggal karena ongkir kayak dari jakarta tapi kenapa resinya dari batam, oh saya pikir dia ambil barang di Batam.

resinya : BTHB606883469715

setelah di cek ternyata itu bukan barang saya dan itu bukan resi asli, tapi resi palsu.

Pagi ini saya tiba2 dapat sms dari orang yang mengatasnamakan penerima di alamat saya (saya membeli dari buka lapak untuk orang lain yang nitip jadi seperti dropshiper) di dalam sms itu menyatakan bahwa barang telah dia terima.

Mungkin dengan modus seperti itu bisa mengecoh kita untuk memencet tombol barang sudah di terima. Tapi saya tidak langsung memencet, saya menkonfirmasi kepada penerima yang menyatakan tidak ada barang di terima pada saat itu.

Saya mulai curiga, dan setelah saya amati lagi, sya melihat tanggal kirim resi tersebut adalah tanggal 26 September, sementara saya tanggal 27 september. Benar Benar pengalaman yang gila dengan seekor penipu.. untung beli di bukalpak.com jadi uang saya bisa di hold dlu.

Thanks admin dan member lainnya semoga gak ada yang kena lagi kaya saya.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 858 tayangan
0 saran 517 tayangan
0 saran 885 tayangan
0 saran 307 tayangan
0 saran 259 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...