307 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Oknum Seller FJB oleh (280 poin)
Account ini palsu, kronologisnya saya coba menanyakan kesediaan barang Canon EOS 60D tapi ternyata saya diarahkan diberi nomor HP dan pin BB

berikut isinya :

“msh Ad,untuk info lbh lanjut telpon atau sms ke 085656866080 atau invite pin BB 2B40A6FD”

kemudian setelah beberapa kali pembicaraan orang ini mengaku bernama Firman

dan menanyakan kepada saya untuk mengirimkan sejumlah uang Rp.3.750.000,- untuk pembelian camera canon D60 baru sudah termasuk ongkos kirim.

Dari situ saya curiga dan kemudian saya pancing dengan mengatakan saya tidak punya rekening BRI, kalaupun ada bisa saya transfer tapi sampainya 3 hari karena saya hanya punya rekening bank HSBC.

masih saja melalui pembicaraan sms saya di paksa untuk transfer

singkat cerita saya delete saja contact bb dan sms, kemudian melalui sms dia mengancam mau bunuh saya karena alamat saya sudah dikirimkan melalui sms, (hiihihhiihi lucu ya..) padahal alamatnya juga alamat palsu (ayu tung tung)….

Mudah mudahan sobat lain yang ada di buka lapak agar lebih berhati hati… ini sebagai pengalaman saja saya sharing… apapun yang diluar prosedur Buka lapak sebaiknya tidak diikuti…

Sitem buka lapak 100% aman.. karena saya sudah membuktikan berkali kali dan baru kali ini saya menemui acccount palsu di buka lapak.

Kepada Admin buka lapak, sebaiknya segera diberi tindakan kepada account palsu tersebut….

jangan sampai Buka lapak tercemar dengan account/oknum yang tidak bertanggung jawab.. dan merusak budaya online selling yang saling menguntungkan antar penjual dan pembeli.

Demikian sharing ini kepada sobat buka lapak yang kebetulan sedang mampir di situs ini….

Happy Seller, Happy Buyer… Sukses Laporpolisi.com… Maju terusss…

Best Regards..
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 892 tayangan
0 saran 860 tayangan
0 saran 385 tayangan
0 saran 521 tayangan
0 saran 892 tayangan
0 saran 529 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...