174 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Via SMS oleh (260 poin)

Kejutan POIN, hadian Rp 15 jt resmi diberikan untuk pemilik nomor 0812330xxxx. PIN-x7af2547. Untuk Info Kantor Pusat TELKOMSEL 021-23867047, 021-23867048. 

Mungkin bagi yang tidak jeli bisa tertipu.. tapi bagi yang tahu, pasti akan tertawa… kenapa? Lihat saja, kalau memang dari TELKOMSEL, kenapa sms nya pake NOMOR XL? trus nomor yang dihubungi adalah FLEXI?

 Buat penipu, lain kali kalo mau nipu modal dikit dong… pertama: pake sms gateway sehingga nomor pengirim bisa berubah jadi TULISAN, bukan ANGKA, berikutnya pake nomor telpon Fix-LINE, jangan FLEXI ha ha ha … Buat para pembaca, saya sarankan jika anda menerima TELPON atau SMS yang isinya undian berhadiah, jangan diikuti, segera tutup telpon anda atau abaikan/hapus sms tersebut. 

Emangnya gampang sekarang cari duit 15 juta?? Gaji berapa bulan tuh?? Uang tidak semudah itu jatuh dari langit.. kerja keras dan usaha yang gigih baru bisa menghasilkan uang. Saya yakin penipu tersebut memanfaatkan kebingungan dan rasa penasaran orang yg menerima telpon/sms dan dari sekian nomor yang menjadi target dia berharap ada salah satu yang menjadi korban. 

Lumayan kan, kalo dari 100 nomor yang dituju ada 1 nomor yang nyangkut terus berhasil menipu Rp 1jt saja, minimal modal sms 100x udah balik (itu kalo bayar, kalo smsnya gratis malah lebih untung lagi).

dikomentari oleh (120 poin)
Semoga orang yang suka menipu diluruskan jalan pikiran dan akalnya oleh Allah. Terlebih untuk kita yang baca sekalian untuk tidak menjadi bagian dari penipu...... Amin.
Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 256 tayangan
0 saran 562 tayangan
1 Saran 260 tayangan
diinformasikan 5 Mar 2016 dalam Penipuan Via SMS oleh yoga (120 poin)
1 Saran 460 tayangan
0 saran 161 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...