685 tayangan
diinformasikan dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh (180 poin)

Surabaya pojokpitu.com, Investasi abal - abal, yang menawarkan arisan melalui online dengan iming - iming mendapatkan mobil maupun motor, kembali memakan korban. Kali ini, sebanyak 1569 orang tertipu hingga puluhan miliar rupiah. Kasus ini,akhirnya di laporkan ke Polda Jatim.

Puluhan warga yang mengaku menjadi korban penipuan arisan online atau investasi abal - abal, akhirnya mendatangi sentra pelayanan kepolisian terpadu, SPKT,Polda Jatim, untuk melaporkan PT Kubah Dunia Sukses,[ KDS] beserta 3 Pejabatnya, Slamet Riyadi selaku Dirut, Rizal Gumilang Direktur Keuangan dan Dedy Ramayata Direktur Operasional.

Kedatangan puluhan Korban penipuan  ke Mapolda Jatim ini, tak lain melaporkan kejadian karena mereka tertipu hingga 26 milyar rupiah. 
Dari pengakuan sejumlah korban, hingga kini belum pernah bertemu dengan pemilik perusahaan, karena selama ini mereka hanya berkomunikasi melalui media sosial facebook, mulai dari pengisian formulir yang disediakan melalui website PT KDS.

Ironisnya, mereka rupanya percaya dan tergiur testimoni peserta periode pertama di tahun 2014 lalu, arisan online ini berjalan lancar. Namun petaka bagi peserta periode ke dua tahun 2015, bukannya mendapatkan Mobil atau Motor  peserta malah terus - terusan menyetorkan uangnya, setiap bulan sebesar Rp 5 juta .

Korban berharap, dengan laporan ini, kasus tersebut secepatnya bisa ditindak lanjuti Kepolisian, karena selama ini, korban sudah banyak tertipu mulai dari 40 juta sampai Rp 130 juta .[mba]

Bagikan laporan ini

hosting

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 saran 181 tayangan
0 saran 73 tayangan
0 saran 120 tayangan
0 saran 85 tayangan
diinformasikan 12 Feb 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Musdalifatul (120 poin)
0 saran 155 tayangan
cybercrime
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai bentuk informasi, dan kejahatan Cyber-Crime yang melanda dan terjadi di dunia maya internet online. Serta ikut partisipasi dalam memerangi segala tindakan kejahatan pada dunia maya. Terima kasih atas kontribusi semua pihak di media sosial ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...